Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon Bobby-Surya Optimis Menang 80 Persen

Kamis, 17 Oktober 2024 | 22:25 WIB Last Updated 2024-10-17T15:25:48Z
Paslon Cagub dan Wagub Sumut Bobby-Surya | net


Kabar Center  

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Bobby-Surya menargetkan kemenangan 80 persen di Pilgub Sumut 2024. Target itu sama dengan di Kabupaten Asahan.

Awalnya Bobby mengatakan jika mereka optimis menang di Pilgub Sumut. Menurutnya, apa yang disampaikan mereka selama kampanye merupakan keinginan masyarakat.


"Harus optimis karena yang kita sampaikan itu adalah apa yang diinginkan masyarakat," ujar Bobby Nasution di Kabupaten Asahan, Kamis (17/10/2024).

Wakil Bobby, Surya, sendiri disebut menargetkan menang 80 persen di Kabupaten Asahan. Sehingga Bobby menuturkan mereka juga menargetkan menang sekitar 80 persen di seluruh kabupaten/kota di Sumut.

Untuk diketahui, Bobby-Surya bakal melawan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala di Pilgub Sumut 2024. Edy merupakan Gubsu periode 2018-2023 dan Hasan merupakan mantan tenaga ahli Menteri Agama.

Bobby sendiri merupakan Wali Kota Medan saat ini. Sedangkan Surya menjabat sebagai Bupati Asahan saat ini.

Bobby-Surya diusung oleh Gerindra, Golkar, NasDem, Demokrat, PAN, PKB, PKS, Perindo, PPP, dan PSI. Sementara Edy-Hasan diusung oleh PDIP, Hanura, Partai Buruh, PKN, Partai Ummat dan Partai Gelora.(dtc)



Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini