Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Tak Terima Digeber-geber, Tukang Becak Tikam Tukang Becak

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 01:06 WIB Last Updated 2024-10-18T18:06:59Z
Ilustrasi 

Kabar Center 

Diduga tak terima digeber-geber, seorang tukang becak tewas setelah ditikam oleh sesama tukang becak di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Jumat (18/10/2024). 

Kepala Unit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Yusuf Sidabutar, mengatakan kejadian ini terjadi sekitar pukul 12.20 WIB. Dikatakan korban diketahui bernama Berlin Sihombing (57), sementara pelakunya adalah Manar Simbolon (54).
 
"Mereka ini sesama tukang becak. Korban tewas setelah ditikam pelaku dibagian perut dengan pisau," ujar Yusuf melalui telepon, Jumat (18/10/2024), dilansir Kompas.com.

Lanjut Yusuf, kronologi bermula ketika pelaku mengantarkan penumpang ke Pasar 3. Setelah itu, pelaku sempat singgah ke warung untuk membeli pisau.

"Lalu, pelaku kembali ke lokasi mangkal yang sama dengan korban di Simpang Marindal," kata Yusuf. 

Sesampainya disana, terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Pelaku merasa tidak senang karena sering kali korban menggeber-geber dirinya ketika sedang membawa penumpang. 

Korban kemudian menantang pelaku untuk menikam perutnya jika memang membawa pisau. Tak lama kemudian, pelaku benar-benar menikam perut korban.

"Korban kami dapati sudah meninggal dunia di RS Bhayangkara Medan. Sementara pelaku sudah diamankan," jelas Yusuf.

Menurut pengakuan pelaku, motif penikaman ini karena sakit hati. "Korban sering mengejek pelaku kalau dapat penumpang," tambah Yusuf. 

Saat ini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Patumbak. Yusuf memastikan perkembangan lebih lanjut dari kasus ini akan disampaikan kemudian.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini