Notification

×

Iklan

Iklan

Di Banda Aceh, Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas di Kamar

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 23:26 WIB Last Updated 2024-10-19T16:45:31Z
Ilustrasi 

Kabar Center 

Seorang mahasiswa asal Aceh Barat, D (20), ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kosnya di Jeulingke, Banda Aceh. Korban meninggal dengan luka tusuk di leher.

"Diduga korban pembunuhan. Kita temukan senjata tajam diduga barang bukti di lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama kepada wartawan, Sabtu (19/10/2024)

Kejadian tersebut diketahui terjadi siang tadi setelah adik korban pulang ke rumah. Tak lama usai kejadian, polisi mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh untuk dilakukan autopsi. Polisi masih menyelidiki terduga pelaku pembunuhan terhadap. "Yang terlihat ada luka di bagian leher," jelasnya.

Seorang saksi, Hendriansyah menyebutkan, dia sempat melihat seorang pria datang ke kos tersebut pagi tadi. Dia mengaju sempat menanyakan tujuan pria tersebut.

"Saya kira teman korban. Waktu itu saya lagi bersih-bersih di sekitar halaman rumah," jelas Hendriansyah.

Dia mengaku mengetahui ada korban meninggal di kos tersebut setelah pulang adik korban sekitar pukul 13.00 WIB. "Saat mau masuk dia terkejut dan dilaporkan ke pemilik kos," ujarnya.(dtc)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini