Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Pelanggan Nasional, Bank BRI Balige Selalu Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Nasabah

Rabu, 04 September 2024 | 17:32 WIB Last Updated 2024-09-04T10:40:49Z

Pemberian gimmick atau kejutan kepada pelanggan

Kabar Center
 
Bank BRI Branch Office Balige dan seluruh unit kerja supervisinya, selalu akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah dan calon nasabah bank BRI.

Hal itu disampaikan pimpinan bank BRI cabang Balige, Adi Prasetia Wardhana, pada moment memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu (4/9/24).

Adi Prasetia Wardhana mengatakan nasabah dan calon nasabah bank BRI yang datang ke kantor hari ini, dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional, akan mendapatkan gimmick yang menarik.

"Ini sebagai apresiasi BRI kepada para nasabah," ungkapnya saat menyapa nasabah dan memberikan gift kepada nasabah yang bertransaki pertama di banking hall BRI Balige.

Ia menyebut bank BRI Branch Office Balige dan seluruh unit kerja supervisi daerah Toba dan Samosir, menyampaikan selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh nasabah bank BRI.

"Selamat Hari Pelanggan Nasional," ucapnya.

Adi Prasetia menambahkan, perayaan Hari Pelanggan Nasional dilaksanakan serentak di seluruh unit kerja bank BRI pada Rabu tanggal 4 September 2024.

"Silahkan datang ke Bank BRI, karena kami memiliki produk-produk yang menjadi solusi terbaik atas berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini