Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Samosir Terima Pendaftaran Paslon Vandiko-Ariston

Jumat, 30 Agustus 2024 | 00:30 WIB Last Updated 2024-08-29T17:30:50Z

Kabar Center

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Samosir menerima pendaftaran Pasangan Calon Vandiko Timotius Gultom dan Ariston Tua Sidauruk untuk pilkada 2024 di Kantor KPU Samosir, Kamis (29/08). 

"Sebelum kami membawa masuk ke dalam ruangan (kantor-red), sebagai tanda kasih kami, terimalah seperti tanda cendramata dari kami yang akan kami berikan," ujar Ketua KPU Samosir Vincentius Sitinjak yang kemudian menyematkan stola kepada pasangan calon didampingi para Komisioner KPU Samosir.

Usai melakukan verifikasi dan pemeriksaan berkas, Ketua KPU dalam kesempatan itu membacakan perolehan suara partai pendukung yang mengusung pasangan calon.

"Pada hari ini semua berkas dinyatakan lengkap, walaupun nanti ada yang perlu diperbaiki," ujar Vincentius disambut gembira para pendukung paslon yang hadir dalam ruangan.

Mengenai jadwal penerimaan pendaftaran untuk hari ini, ketua KPU Samosir dengan tegas mengatakan bahwa jadwal penerimaan hingga pukul 24.00 Wib. "Harus," jawabnya singkat kepada wartawan.

Dengan demikian, informasi yang diterima media ini, hingga akhir pendaftaran paslon di Samosir hanya 2 paslon yang mendaftar dalam perhelatan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Samosir tahun 2024.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini