Notification

×

Iklan

Iklan

Rahma Alya Terpilih sebagai Ketua Umum PC IMM Kota Lhokseumawe

Sabtu, 27 Juli 2024 | 19:35 WIB Last Updated 2024-07-27T12:35:39Z
Rahma Alya, Ketua Umum terpilih dalam Musyawarah Cabang (Musycab) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Lhokseumawe yang berlangsung pada 25-26 Juli 2024. |(Foto. Dock. Istimewa)

Kabar Center

Lhokseumawe, 27/7/2024 – Rahma Alya resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Lhokseumawe dalam Musyawarah Cabang (Musycab) Ke-VII yang berlangsung di Hall KH. Ahmad Dahlan pada tanggal 25-26 Juli 2024. Acara ini diadakan dengan tema “Revitalisasi Semangat Ber-IMM” dan berhasil menarik partisipasi aktif dari para anggota IMM.

Musycab Ke-VII ini menjadi momen penting dalam menentukan pemimpin baru yang diharapkan dapat membawa IMM Kota Lhokseumawe menuju era baru yang lebih progresif dan dinamis. Dalam pemilihan yang berlangsung ketat, Rahma Alya, mahasiswa Prodi S-1 Gizi STIKes Muhammadiyah Kota Lhokseumawe, berhasil meraih suara terbanyak mengalahkan kandidat lainnya, Shashia Balqis.

Dalam pidatonya setelah terpilih, Rahma Alya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. "Terima kasih banyak kepada IMMawan dan IMMawati yang berhadir pada Musycab kali ini dan telah mengamanahkan kepada saya tanggung jawab yang luar biasa sebagai Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Kota Lhokseumawe. Saya berharap kepada kita semua untuk tetap semangat dan solid demi tercapainya IMM Kota Lhokseumawe yang lebih unggul dan berkemajuan," ungkap Alya.

Sebagai Ketua Umum terpilih, Rahma Alya memiliki visi untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar anggota IMM. Ia menekankan bahwa keberhasilan organisasi tidak hanya bergantung pada satu individu, tetapi pada kerja sama yang solid dari seluruh anggota. Ia juga mengajak seluruh anggota IMM untuk berkomitmen memajukan organisasi dan memperjuangkan kepentingan mahasiswa Muhammadiyah.

Rahma Alya bertekad untuk memastikan IMM Kota Lhokseumawe berperan aktif dalam mengatasi isu-isu yang relevan dengan mahasiswa, seperti pendidikan, kesejahteraan, dan lingkungan. Ia berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak mahasiswa dan memastikan suara mereka didengar dalam setiap keputusan yang diambil oleh organisasi.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Rahma Alya diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi IMM dan mahasiswa Muhammadiyah di Kota Lhokseumawe, serta memperkuat hubungan dengan berbagai pihak, termasuk lembaga pendidikan, pemerintah, dan masyarakat.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini