Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Samosir Dukung Festival Paduan Suara Campuran GKPI Regional Samosir

Jumat, 19 Juli 2024 | 20:01 WIB Last Updated 2024-07-19T13:01:04Z

Kabar Center

Bupati Samosir diwakili Sekdakab. Samosir Marudut Tua Sitinjak menghadiri festival paduan suara campuran regional Samosir Wilayah VII di GKPI Simanindo, 19/07.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT GKPI Tahun 2024, mengangkat tema "Menuju Gereja Yang Ceria dan Ramah (Renstra GKPI 2024)",  diikuti 6 resort GKPI. Koordinator Wilayah GKPI Wilayah VII didampingi Sekda membuka festival secara resmi. Sebagai bentuk dukungan, atas nama pemerintah, Bupati Samosir memberikan sumbangan senilai Rp. 30 juta rupiah. 

Sebagai ungkapan  terima kasih atas kepedulian Pemkab. Samosir, jemaat GKPI memberikan ulos (mangulosi) Sekretaris Daerah.

"Kami sangat bersyukur Pemkab Samosir mendukung kegiatan GKPI dan setelah ini akan bertanding di Humbang, kiranya bapak/ibu mendukung kami tim dari Samosir. Ulos ini bentuk suka cita jemaat regional Samosir, kiranya Tuhan yang memberkati segala pekerjaan bapak ibu," ungkap Pdt. Rikki Marulam Siregar.

Korwil GKPI Wilayah VII, Pdt. Edy Leonardo Hutahahean, berharap pelaksanaan festival dapat berada dalam kecerian, mempertahankan keramahan. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Pemkab. Samosir. "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab atas bantuan yang sangat besar, kiranya Pemkab Samosir berada dalam naungan Tuhan dan Bupati beserta jajaran terberkati," kata Edy Leonardo

Bupati Samosir melalui Sekretaris Daerah Marudut Tua Sitinjak, memberikan apresiasi dan mendukung pelaksanaan festival untuk kemuliaan Tuhan. Sesuai dengan tema, Marudut berkeyakinan seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan penuh keceriaan dan keramahan. Sebagai daerah pariwisata diharapkan jemaat GKPI dapat mengaplikasikan tema tersebut untuk menyambut tamu maupun wisatawan.

"Terima kasih kepada semua jemaat GKPI, kami berkeyakinan Simanindo sebagai gerbang pariwisata dapat menerapkan sesuai dengan tema. Semoga acara berlangsung dengan penuh keceriaan memberi pelayanan persembahan  kepada Tuhan," kata Marudut Tua Sitinjak

Atas nama Pemerintah, Marudut Sitinjak mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat GKPI yang sudah mendukung pemerintah dengan berbagai kegiatan pembinaan iman dan diharapkan ke depan dukungan tersebut tetap dilanjutkan demi pembangunan Kabupaten Samosir yang lebih baik.

Turut hadir Asisten I Tunggul Sinaga, Asisten III Arnold Sitorus, Kadis Kominfo Immanuel Sitanggang dan pimpinan OPD lainnya. (rl)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini