Notification

×

Iklan

Iklan

Muscab IMM Ke-VII Kota Lhokseumawe Dibuka Resmi oleh PWM Aceh

Jumat, 26 Juli 2024 | 17:19 WIB Last Updated 2024-07-26T12:11:27Z
Ketua PWM (Pimpinan Wilayah Muhammadiyah) saat menghadiri Musyawarah Cabang (Musycab) IMM Ke-VII dan Musyawarah Daerah (Musyda) Forum Alumni IMM Ke-I, Kamis, (25/7/2024). | (Foto: Dock. Istimewa).

Kabar Center 

Lhokseumawe, Kamis, 25/7/2024 – Musyawarah Cabang (Muscab) IMM Ke-VII Kota Lhokseumawe resmi dibuka oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh, A. Malik Musa, S.H., M.Hum. Acara ini berlangsung di Hall K.H Ahmad Dahlan Kota Lhokseumawe yang juga diikuti dengan Musyawarah Daerah Forum Alumni IMM Ke-I serta Seminar dan Dialog Ideopolitor.

Acara seminar dan dialog ini diisi oleh beberapa pakar di bidangnya, yaitu Dr. Taufiq Abdurrahim, ST., MT., Taufiq Riswan, S.H., SKM., A. Malik Musa, S.H., M.Hum dan Muzdhaffar Anzari. Seminar ini berlangsung hingga pukul 23.30 yang dipandu oleh Farhan Zuhri. 

Musycab IMM Ke-VII Kota Lhokseumawe kali ini mengusung dengan tema “Revitalisasi Ber-IMM”. Acara ini dihadiri oleh Ayahanda A. Malik Musa selaku Ketua PWM Aceh, Ketua PDM Kota Lhokseumawe, Ketua FOKAL IMM Aceh, Ketua KNPI Kota Lhokseumawe, serta para pengurus AUM dan Ortom Muhammadiyah Kota Lhokseumawe.

Musycab IMM Ke-VII Kota Lhokseumawe ini disponsori oleh LazisMu Lhokseumawe, STIKesMu Lhokseumawe, Bank KB Bukopin Syariah Lhokseumawe, dan beberapa sponsor lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua PWM Aceh mengapresiasi kegiatan yang berlangsung. "Kegiatan seperti ini yang sangat saya tunggu-tunggu. Saya sangat senang jika dapat membersamai kegiatan yang dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. Karena jika saya sedang bersama dengan IMM, jiwa muda saya bergelora," ucap Malik Musa.

"Dengan mengucapkan bismillah, kegiatan Musyawarah Daerah Forum Keluarga Alumni IMM Ke-I dan Musyawarah Cabang IMM Ke-VII Kota Lhokseumawe dengan ini resmi saya nyatakan dibuka," tambahnya.

Musycab IMM Ke-VII dan Musyawarah Daerah Forum Alumni IMM Ke-I ini dilangsungkan selama dua hari yang dimulai dari 25 sampai 26 Juli 2024. (Rv)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini