Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPC GRIB Samosir Serahkan Mandat ke PAC Sianjur Mulamula

Minggu, 14 Juli 2024 | 19:29 WIB Last Updated 2024-07-14T13:02:36Z
Penyerahan mandat kepada para pengurus PAC Sianjur Mulamula


Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Kabupaten Samosir menyerahkan mandat pembentukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sianjur Mulamula, Minggu sore (14/07).

Mandat diserahkan kepada para calon pengurus diantaranya, sebagai Ketua Poliharjo Sagala, Sekretaris Pardingotan Limbong, bendahara Japendi Hasiholan dan wakil ketua adalah Gimson Limbong.

"Kepengurusan GRIB Sianjur Mulamula ke depan nantinya diharapkan tetap solid dan terus mengembangkan serta mengibarkan hal hal yang positif di tengah-tengah masyarakat," ujar Harisma.

Menurut Harisma, penyerahan mandat merupakan amanah yang harus dikerjakan untuk kepentingan bersama.

"Ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Seorang ketua tak bisa bekerja sendiri, sehingga anggota juga harus ikut berperan dalam menjalankan organisasi," sebut Harisma.

Mengenai pembangunan yang sudah berjalan saat ini, Harisma berharap PAC Sianjur Mulamula dan PAC lainnya berkolaborasi dengan DPC Samosir mendukung dan membantu Pemerintah Samosir dibawah kepemimpinan Vandiko Gultom untuk bersinergi melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.

"Ini merupakan garis komando untuk mendukung nilai nilai positif yang telah ada di Samosir saat ini," ungkapnya.

Dengan terbentuknya para pengurus dengan Ketua Poliharjo Sagala lanjut dia, semoga dapat membawa GRIB Sianjur Mulamula lebih jaya lagi.

“Satu Komando bersama Ketua DPD GRIB SUMUT Samsul Tarigan dan Ketua Umum DPP GRIB Hercules,” tutupnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini