Notification

×

Iklan

Iklan

Ditinggal Selama 6 Tahun, Suami Temukan Anak-Istri Tinggal Kerangka di Dalam Rumah

Rabu, 31 Juli 2024 | 12:24 WIB Last Updated 2024-07-31T05:24:21Z
Ibu-anak ditemukan dalam rumah dengan kondisi tinggal kerangka 

Kabar Center

Mudjoyo Tjandra yang baru kembali ke rumah setelah enam tahun tak pulang menemukan istrinya Iguh Indah Hayati (55) dan putranya Elia Imanuel Putra (24) dalam kondisi tinggal kerangka di dalam rumah.

Seperti dimuat detikJabar, kerangka ibu dan anak itu ditemukan pada pada Senin (29/7/2024) sekitar pukul 14.00 WIB oleh Mudjoyo dan warga.

Saat itu, saksi mata meminta tolong kepada warga untuk membuka gembok di pagar rumah yang kondisinya terbengkalai. Betapa kaget kala mereka masuk ke rumah itu menemukan Indah dan Elia sudah tewas dengan kondisi tubuh tinggal kerangka. Namun pakaian masih membalut kerangka keduanya.

Sementara Mudjoyo selama ini tinggal di Cirebon. Suami Iguh itu telah pergi dari rumah sejak 2018. Artinya sudah enam tahun ia tak pulang.

"Jadi ini ditemukan oleh suaminya, dia sempat laporan ke warga untuk membuka gembok rumah itu. Awalnya mau ngambil sesuatu katanya di dalam. Informasinya suaminya ini sudah meninggalkan rumah sejak 2018. Kemudian yang bersangkutan tinggal di Cirebon, dan baru datang lagi hari ini," kata Kapolsek Padalarang AKP Kusmawan.

Tetangga sekitar, sebut Kusmawan, tak ada yang menyadari bahwa di dalam rumah itu ada dua orang yang tinggal. Namun keduanya tak pernah ke luar rumah.

Selain itu, ditemukan coretan-coretan pada dinding rumah tersebut. Coretan itu berisi curhatan terkait rumah hingga masalah uang sekolah.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini