Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Seksi Adat Marga Sitanggang Serukan Partisipasi Aktif Masyarakat dalam Pilkada Samosir

Sabtu, 29 Juni 2024 | 17:22 WIB Last Updated 2024-09-09T10:25:32Z
Pangihutan Sitanggang

Kabar Center

Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 Kabupaten Samosir yang aman, damai dan sukses, Tokoh Budaya Pangihutan Sitanggang menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi ini.

Pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kelancaran, kedamaian, kesuksesan selama pelaksanaan tahapan Pilkada Tahun 2024 yang mana sedang berlangsung tahapan Pencocokan dan Penelitian data pemilih oleh Pantarlih. 

Pangihutan Sitanggang menyampaikan bahwa Pilkada merupakan momen penting bagi masa depan daerah dan bangsa, sehingga partisipasi semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan.

Pangihutan Sitanggang mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong, provokasi, atau isu-isu yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa selama pelaksanaan tahapan Pilkada 2024 Kabupaten Samosir. 

"Sebagai tokoh Adat Marga Sitanggang, saya siap untuk turut berperan aktif mengajak elemen masyarakat Kabupaten Samosir khusus punguan Marga Sitanggang untuk turut menjaga suasana kondusif selama Pilkada. Mari kita wujudkan Pilkada yang aman, damai, dan bermartabat, demi masa depan yang lebih baik," ujarnya.

"Saya juga mendukung penuh TNI - POLRI  dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 Kabupaten Samosir, namun situasi Kamtibmas Kabupaten Samosir juga harus menjalin kerjasama antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tutupnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini