Notification

×

Iklan

Iklan

Conor McGregor Batal Bertarung di UFC 303, Dana White: Inilah Bisnis

Selasa, 18 Juni 2024 | 12:11 WIB Last Updated 2024-06-18T05:11:02Z
Conor McGregor | net


Bos UFC Dana White buka suara setelah Conor McGregor batal bertarung melawan Michael Chandler di UFC 303.

Duel McGregor vs Chandler sudah jadi jualan utama UFC untuk deret laga mereka di bulan Juni. Namun pertarungan yang dijadwalkan berlangsung pada 29 Juni itu dibatalkan karena McGregor mengalami cedera.

Dana White memilih untuk memberikan waktu bagi McGregor. Karena itu ia tak akan langsung membicarakan topik ini dengan McGregor dalam waktu dekat.

"Inilah bisnis. Inilah jalan yang terjadi. Dan mulai saat ini, saya tidak akan berbicara tentang hal itu sampai akhirnya dia [McGregor] pulih dan dalam keadaan baik."

"Setelah itu kami akan menyimak gambaran besar dan melihat hal yang bisa kami lakukan," tutur Dana White pada Sports Business Journal dikutip dari MMA Junkie, dilansir CNN.

McGregor terakhir kali tampil di octagon pada 2021. Saat itu McGregor kalah dari Dustin Poirier karena tak bisa melanjutkan pertandingan usai kakinya patah di ronde pertama.

Setelah momen itu, McGregor harus absen lama dari octagon. Petarung asal Irlandia itu kemudian seringkali dirumorkan bakal segera tampil di octagon.

Nama Michael Chandler jadi lawan yang sering dikaitkan dengan McGregor. Setelah beberapa kali mengalami penundaan, kedua petarung kemudian dijadwalkan bertanding di UFC 303,

Namun rencana yang terlihat mendekati kenyataan itu kemudian harus kembali terkubur. Batalnya duel McGregor vs Chandler kali ini bahkan menuntun pada rumor bahwa McGregor kemungkinan akan benar-benar pensiun.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini