Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua FKTM Ajak Masyarakat Perangi Hoax dan Dukung Polres Samosir

Jumat, 17 Mei 2024 | 21:23 WIB Last Updated 2024-08-06T01:37:40Z
Ketua FKTM Samosir Obin Naibaho

Kabar Center

Dalam rangka terciptanya pilkada serentak 2024 kabupaten samosir yang aman dan kondusif, Ketua FKTM Kab. Samosir OBIN NAIBAHO mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama memerangi berita hoax dan agar tidak mudah terprovokasi yang dapat menimbulkan terpecah belahnya persatuan bangsa khususnya masyrakat di Kab. Samosir.

“Saya mengajak para Tomas untuk sama-sama merangkul masyarakat agar tidak mudah terprovokasi atas berita-berita yang belum jelas kebenarannya dan juga agar tetap menjaga keamanan Kamtibmas yang kondusif," ujar Obin.

"Pilihan boleh berbeda namun Dalihan Natolu yang menjadi Falsafah orang batak harus tetap dijaga dan diterapkan," lanjutnya.

Pelaksanaan tahapan pilkada serentak tahun 2024 kata dia telah berjalan, dimana beberapa bakal calon Bupati Samosir sudah mendapat rekomendasi untuk diusung dalam kontestasi Pilkada di Kab. Samosir .

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua FKTM menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pihak kepolisian khususnya Polres Samosir yang telah berhasil mengamankan PEMILU 2024 yang berjalan aman dan kondusif dan berharap penuh kepada Polres Samosir agar pelaksanaan pengamanan pilkada di Kab.Samosir juga tetap aman dan kundusif.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini